Diskusi adalah pertukaran pengetahuan, sedangkan perdebatan adalah saling menukar kedunguan

Tentang Saya

Tempat Belanja Online

Tempat Belanja Online
Toko online biasa tapi bukan barang-barang biasa-biasa

JANGAN LUPA WAKTU

Turki Berikan 50 Bea Siswa Untuk Pelajar Indonesia

Selasa, 02 Februari 2010
Pemerintah Turki menyediakan 50 paket beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia untuk periode 2010-2011. Menurut keterangan dari Kedutaan Besar Turki di Indonesia, jumlah paket beasiswa yang diberikan itu meningkat sepuluh kali lipat dibanding lima tahun lalu, periode 2004-2005.

Pemberian paket beasiswa itu terbagi dalam tiga program yaitu paket kursus bahasa Turki untuk 10 orang, program sarjana S1 untuk 30 orang dan program master/doktor untuk 10 orang. Indonesia merupakan negara keenam yang paling banyak menerima beasiswa dari 120 negara penerima beasiswa Turki.

Hubungan antara Republik Turki dan Indonesia berkembang pesat dalam berbagai bidang selama beberapa tahun terakhir, mulai dari politik, ekonomi hingga kebudayaan dan pendidikan.
Di bidang pendidikan hubungan kedua negara makin meningkat menyusul penandatanganan nota kesepahaman antara Turki dan Indonesia pada saat Menteri Pendidikan Turki Huseyin Celik berkunjung ke Indonesia, 21-25 Januari 2009.

Sebagai salah satu bukti eratnya hubungan kedua negara di bidang pendidikan adalah Turki meningkatkan jumlah pemberian beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa di Indonesia. Aplikasi beasiswa dapat diambil dan diajukan melalui Kedutaan Besar Turki di Jakarta. Batas waktu pengajuan adalah 28 Mei 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
banner125125 d'famous_125x125
 

Followers